Jumat, 13 November 2009

Teman

yah mau cerita tentang temen saya di kelas

1.A-ant Sultan Rahmanya



temen yang menurut saya paling pinter di kelas hahahaha.orang baliorang yang menurut saya so cool so iyeh da tapi emang iyeh .pelit kalo ngasih jawaban seputaran soal mafikibi. orang yang NEMnya sama dengan saya yaitu 34.15 hebat bisa sama persis gitu. hahahaha


2.Kawulo Nagari

Entah kenape temen di kelas suka salah manggil panggil saya dipanggil suka dipanggil gari padahal beungeutnya beda jauh kulitnya juga beda hahahha. pinter nyontek pas uts si gari nyontek ke buku tanpa diketahui oleh sang pengawas hahahah tapi bageur da sok mere jawaban.

3.Ivan Novindra Putra

Orangnya jaim jaga imej jarang ngomong tangannya selalu basah suka jail hahahaha.rumahnya deket ama saya di Griya Pesantren Indah hohohohohohoho

4.Muhammad Arief Rahman

Orangnya nyebelin suka saya pukul temen sebangku saya pake kacamata suka jail ama si RAMA DASAR JAWA .hahahaha KM dikelas tapi entah kenapa parada ga setuju arif jadi KM da saya juga ga setuju. hohohohoho

5.Qays Naufan Bilmar Prasetyo

Orangnya tinggi kira kira 1,80 meter hahahah .suka diejekin tiang berjalan. gampang marah(kayak saya) hahahahha

Udah ah segitu aja hoream ngetik. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar